Kamis, 30 Oktober 2014

Berbelanja Aplikasi di MoboMarket


Berbelanja Aplikasi di MoboMarket

 MoboMarket adalah toko aplikasi yang dikembangkan Baidu, perusahaan internet asal Tiongkok.  Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di platform Android. Tersedia beragam aplikasi dan game, serta wallpaper. Beberapa aplikasi serupa yang terdapat pada Google Play. Dan MoboMarket memastikan game yang di-install terbebas dari virus.
 MoboMarket juga menyediakan fitur berbagi dan komentar pada aplikasi yang sedang diakses pengguna. Selain itu, toko aplikasi ini juga menghadirkan daftar aplikasi terpopuler dan aplikasi yang disarankan. Tidak hanya itu, tersedia fitur Pengaturan pada MoboMarket untuk menghapus aplikasi atau game yang sudah ter-install pada perangkat dan fitur 'Paket dibersihkan' untuk memindai perangkat guna menemukan paket instalasi yang cacat. Fitur ini juga menunjukkan kapasitas penyimpanan dari micro SD dan memori internal.
 Sayangnya, fitur ini bagai senjata makan tuan. Karena justru aplikasi MoboMarket sendiri muncul sebagai aplikasi yang disarankan untuk dihapus. Tapi tak perlu kaget ataupun cemas, itu adalah respon standar dari perangkat android saat menerima aplikasi bukan dari sumber resmi layaknya Google Play Store. Maka, jangan ragu untuk mengunduh dan menginstal MoboMarket pada perangkat android Anda.
 Untuk mengunduhnya, pengguna Android bisa mengakses website mobomarket.co.id. Atau melalui tautan berikut: UnduhMoboMarket Gratis Berhadiah.
Dengan mengunduh dan menginstal MoboMarket melalui tautan tersebut, maka Anda berkesempatan memenangkan hadiah laptop, televisi, tas dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain itu, Anda juga tergabung dalam sebuah komunitas penggalaman pengguna Baidu (UEC Baidu). Yaitu sebuah komunitas untuk menguji produk aplikasi terbaru dari Baidu.
          Para anggota Baidu UEC bertugas menyelesaikan suatu misi berupa survey, berkomentar dan menginstal aplikasi dengan imbalan kupon. Kupon dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik jika sudah terkumpul sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Berikut langkah-langkah untuk bergabung di Baidu UEC.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar